Senin

UNGKAPAN dari HATI
1. setiap sesuatu baru jelas ketika di tafsirkan, namun cinta sebaliknya dia akan jelas ketika tdk di tafsirkan.
2. saya mendengar namaku namun aku tidak melihat diriku
  
aku sibuk mengurus diriku, akan tetapi aku tidak akan pernah memilikinya selamanya
    ketika itu, aku keluar dari diriku, dan ku temukan diriku.
3. tanpa cinta tak akan ada sesuatupun
4. wahai diriku, nilaimu disis TUHAN ITU LEBIH TINGGI dari kedua alam ini
    maka, bagaimana mungkin kamu bisa berbuat, tanpa mengetahui qadarmu ??
    maka janganlah kau jual dirirmu dengan harga yang murah. padahal engkau begitu berharga di mata Tuhan
5. aku mulai bosan dengan makhluk ini, aku mau keindahan sang pencipta
    akan tetapi, ketika aku mencoba mencarinya, ternyata yang ku lihat diriku.
    ketika aku menelaah diriku, maka terlihatlah keindahan itu
6. pecinta itu bukanlah muslim, kristen atau aqidah manapun
   agama cinta tidaklah bermazhab
   mau percaya atau tidak tidak masalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar